Senin, 12 November 2012

Free Download Software Keren



Kali ini Amir Mirza mau berbagi beberapa Software yang udah saya Pakai di Laptop kesayangan saya. Lumayan lah untuk menghiasi ruangan dekstop anda yang masih kosong. hehe. . . Beberapa Software ini sangat berguna loh bagi anda. Maaf kalo campur-campur dan ada yang sudah ketinggalan zaman, hehe. . . namanya juga pengen berbagi, apa adanya aja lah. . . 
Langsung aja ya, silahkan di lihat.



  1. Adobe Photoshop CS 4 full version Preactivated + Serial Number
  2. Udah pasti tau kan ma software yang satu ini ? haha. . . maaf kalo yang tersedia cuma CS 4, tapi saya janji akan ngeluarin yang CS 6, karena CS 6 lagi dalam proses pengujian. Kan gak enak kalo udah capek2 download, eh photoshopnya gagal. Photoshop CS 4 ini sudah di aktivasi, kalau kalian memakai internet, maka dia akan minta aktivasi lagi karena di blacklist. Untuk itu saya sudah menyertakan Serial Numbernya. Jadi kawan-kawan hanya tinggal masukin aja Serial Numbernya.
    Silahkan Download disini



  3. Software Pengusir Nyamuk
  4. Haha. . . Ada-ada saja. zaman sekarang udah gak zaman pake anti nyamuk bakar, anti nyamuk kabel. Kalo kawan-kawan lagi asyik dengan laptop atau komputer, trus ada nyamuk. aduh, gak banget kan ? Sebenarnya software ini juga bisa mengusir serangga-serangga yang lain seperti kecoak, tikus, dan lain-lain. cukup download software ini trus install di laptop atau komputer langsung jadi deh. Dan ini dia fiturnya

    1. menghasilkan suara ultrasonic pada PC Speaker Internal dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz
    2. Suara Ultrasonic akan mengganggu syaraf Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa, sehingga mereka akan berusaha kabur dan menjauh
    3. Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal
    4. Suara Ultrasonic tidak terdengar manusia sehingga tidak mengganggu manusia
    Program tersebut mampu menghasilkan suara dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz yang melebihi batas frekuensi suara yang mampu di dengar manusia.
    Silahkan Download disini 



  5. Software mematikan laptop dan komputer dengan  tepuk tangan

  6. lagi malas matiin komputer atau laptop, pake tepuk tangan tau jentikan jari aja, bisa shutdown maupun restart secara otomatis. kerennya lagi bisa matiin laptop/ PC pake bluetooth..atau kadang2 lagi download mau ditinggal tidur jg bisa matiin komputer berdasarkan speed downloadnya.
    Silahkan Download disini



  7. Digsby

  8. Dengan Digsby, kita bisa membuka banyak jejaring sosial seperti facebook, twitter, ym, linkeidn, email seperti gmail, ymail dll hanya dalam satu jendela kecil Digsby tanpa memakai browser seperti firefox, internet explore. Sehingga sangat cocok bagi kawan-kawan yang bekerja dengan komputer namun tetap dapat memantau dan membuat status di jejaring sosial tanpa ketahuan oleh atasan. hehe. . .
    Silahkan download disini



  9. PDF Creator

  10. Mau buat dokumen PDF ? Pake ini aja, selain gratis, gak ada aktivasi lagi. Bandingkan dengan Produk Adobe. PDF sangat membantu bagi perusahaan, bila ingin mengirim penawaran, brosur ataupun katalog lewat e-mail, karena jika menggunakan PDF maka file akan lebih mudah di kirim.
    Silahkan Download disini



  11. Free Hide Folder 2.6

  12. Punya Folder atau file rahasia ? Gak mau ketahuan ma orang lain ? hehe. . . buat kamu cowok2 yang suka nonton film B*, dan buat kamu cwek2 yg nyimpan foto seligkuhan dan mantan, ne saya bagi software untuk nyembunyiinnya. haha. . .

    Free Hide Folder bisa dijalankan di operating sistem windows mulai 9x, ME, NT, XP, 2003, Vista hingga windows 7. Ukuran software ini sangatlah kecil, yaitu 875 kb dengan lisensi yang benar-benar gratis (Freeware).

    Berikut ini fitur utama Free Hide Folder:

    • Menyembunyikan folder yang anda inginkan.
    • Perlindungan Password saat menjalankan program.
    • Tidak ada struktur sistem file yang diperlukan modifikasi.
    • Mudah digunakan.
    • 100% GRATIS dan software ini tidak mengandung Spyware, Adware atau Virus.

    Untuk menggunakan software ini, anda perlu mendownloadnya terlebih dahulu. Caranya silahkan anda download dulu dengan klik Disini , maka akan muncul tab baru, kemudian klik download and use for free di halaman baru tersebut, maka akan mendownload dan silahkan anda instal hingga selesai.

    Apabila proses instalasi telah selesai, silahkan jalankan software ini. Cara penggunaannya cukup mudah, saat pertama kali anda menjalankan software ini silahkan buat password yang anda inginkan pada kotak yang sudah disediakan kemudian klik OK. Apabila muncul kotak dialog Registration, klik saja Skip. Untuk memulai menyembunyikan folder, klik saja tombol Add dan silahkan cari folder yang ingin anda sembunyikan kemudian klik OK. Beress!!

    Lhoo..terus bagaimana dong cara mengembalikan atau menampilkan folder yang telah disembunyikan tadi? Ehhmm!! Caranya sangat mudah, anda cukup membuka program Free Hide Folder kemudian pilih folder yang ingin anda tampilkan dan klik Unhide. Atau jika anda ingin menampilkan secara permanen, klik Remove.





  13. Winzip 165

  14. Winzip ini sangat penting bila anda mendownload file saya ataupun dari website lain namun ber extensi .rar taupun .zip. untuk itu saya membagi software ini kepada kawan-kawan. silahkan klik di sini

    Software di atas berasal dari laptop saya sendiri dan saya Upload, sehingga dapat saya jamin kualitasnya karena sudah di uji terlebih dahulu

    mau lebih banyak lagi ? klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi kawan-kawan blogger, di harapkan kritik dan sarannya untuk mengembangkan blog ini